Wednesday, June 13, 2007

Makhluk Fantasy = Nyata?

Khu...Khu...Khu...
Sudah sejak lama saya ingin menulis hal seperti ini.
Setiap kali saya membaca buku-buku fiksi buatan orang-orang keren yang imajinasinya kelewad luar biasa, saya selalu bertanya-tanya; Apakah makhluk yang mereka tulis dalam buku mereka hanya karangan penulisnya atau makhluk-makhluk itu pernah mendiami bumi kita, tanpa sepengetahuan kita? Saya jadi berkhayal bahwa makluk itu (semuanya) memang nyata tinggal di dunia ini. Tapi, saya jadi maloe ene mengingat usia saya tidag cocok buad hal-hal seperti itu. Disaat teman-teman saya nge-gang & nongkronk bersama temen-temen mereka, saya malah memikirkan hal-hal seperti Elf, Dwarf, Naga, Hobbit, dan temen-temen khayalan lainnya.

1. Elf


Hihihihihihi.... dari semua makhluk ajaib bin fantastis yang saya ingin temuin ya yang satu ini. Digambarkan dalam buku-buku karya John Ronald Reuel Tolkien kalo Elf ini penampakannya kurang lebih seperti manusia. Tapinya, dia mempunyai semua kelebihan dan hal-hal yang paling diinginkan manusia dalam mencapai kejayaannya. Kecantikan, ketampanan, kekuatan, kecerdasan, pokoknya semua yang kita inginin... Er... kenapa ya Elf ini bisa terkenal di seluruh penjuru dunia? Siapa yang pertama kali menciptakan tokoh elf ini? Apakah dia pernah tinggal di dunia kita, sehingga dia bisa seterkenal itu? Aku bimbang memikirkannya....

2. Dwarf


Kayaknya, makluk yang satu ini memang pernah tinggal di dunia kita. Soalnya, selayin mirip-mirip dikit dengan manusia, makhluk yang ini sepertinya memang manusia. Hanya saja bentuk nya sedikid lebih pendek dari manusia kebanyakan.

3. Dufflepod

Udah baca Narnia yang The Voyage of The Dawn Treader belon? Disitu ada disebutin kalo makhluk satu ini katanya ciri-cirinya mirip dikid lah ama Dwarf. Dulunya memang Duffle ini sejenis Dwarf juga sebelum di sihir ama Croakin sang penyihir. Dan karena mereka suka bermalas-malasan, mereka disihir lagi jdi tidag dapad diliad dengan mata telanjang (maksud loe?). Untungnya Lucy yang baik telah mematahkan mantranya, sehingga si Duffle ini dapad diliad lagi ama Muggle biasa. Cumannya Duffle inich kakinya cuman satu & ukurannya guedue buangged... Sepertinya lucu sekali.

Sesungguhnya banyak sekali yang ingin saya tulis di sini. Masih banyak pula Makhluk-Makhluk Fantasy lain yang ingin saya tampilkan. Saya akan lanjutkan layin waktu...

No comments: