Wednesday, June 13, 2007

Welcome di Eryn's Blog

Ini kali kedua saya membuad blog. Semoga yang ini bisa bertahan lebih lama dari blog saya yang terdahulu. Yang dulu alamatnya eryn.lasgalene.googlepages.com (atau sesuatu seperti itulah). Saya aja ampe lupa ngebuka-bukanya. Ntah masih bisa diperbaiki ataw tidag. Blog yang ini berdiri atas bantuan guru saya di sekolah. Kalo yang terdahulu dapet bikin di pelatihan blog di Plaza TelKom (yah...ketauan bangged baru belajarnya).
Walaupun saya tidag tau apa saja yang akan saya tulis di sini, tapi saya akan mencoba mengisinya. Walaupun entah tulisan yang saya tulis layak di konsumsi ataw tidag. Saya juga tidag tauk, apakah saya akan bertahan mengisi & meng-up date isinya. Soalnya, saya ngenetnya juga jarank-jarank. Palink rajin seminggu sekale... Tah dapat bertahan ataw tidag ya?!? Menyedihkan...
Saya punya banyak hoby, yang menyenangkan dan yang tidag (apaan maksudnya?). Salah satunya ngoleksi komik (lha? Q malah nyambung ke hoby segala? Nemu dari mane eneh?), saya suka membaca & juga ngoleksinya. Kalo ada seseorang yang ingin bergabung bersama diriku (dimane?) dalam hal mengoleksi komik, silaken... koleksi di rumahnya masink-masink. (bah, kagak nyambunk).
Ada nyank komplain ini masalah kebahasaan saya. Maklum, saya lama tinggal di banyak tempad. Jadi, bahasa saya rada-rada kacaw... Semoga ada yank dapad mengerti kate-kate saye... Yang ngerti, silakeun bikin kamusnya, kasi tau kepade nyank kagak ngarti... Makasi bantuannya...
Saya jadi malu kebanyakan omonk nyank tidag jelas, jadi ampe sini aja dulu perkenalannya...

2 comments:

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Lose Laggin Downloads With NZB Downloads You Can Hastily Search Movies, Games, MP3s, Software & Download Them @ Blazing Rates

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Usenet Search[/B][/URL]

Anonymous said...

It isn't hard at all to start making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat ppc[/URL], Don’t feel silly if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses little-known or not-so-known avenues to produce an income online.